Harokah Islamiyah /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/06/2015 15:08 WIB
Gugah Semangat Jihad

ISIS Siapkan Layar TV Raksasa di Kota Ramadi

ISIS nenasuki kota  yang dikuasai di Irak   Copy
ISIS nenasuki kota yang dikuasai di Irak Copy

RAMADI_DAKTACOM: Kelompok militan Islam State of Iraq and Syria (IS) sedang menyiapkan sebuah layar televisi raksasa di Kota Ramadi, Irak, yang akan dipergunakan untuk membangkitkan semangat jihad warga Irak. Dilansir Reuters, seorang warga setempat mengatakan IS akan mempergunakan layar raksasa tersebut untuk merebut lebih banyak wilayah Irak setelah berhasil menduduki ibukota provinsi pada bulan lalu.

“Mereka sudah mulai menunjukkan video operasi militer mereka di Irak dan juga menunjukkan pengakuan oleh tentara yang ditangkap,” kata pemilik toko makanan kecil yang dekat dengan salah satu layar di tengah kota Ramadi.

“Beberapa program yang mendorong para pemuda untuk mematuhi norma-norma Islam dan juga menunjukkan pelatihan militer pria muda yang membawa senjata dan bagaimana melawan,” kata lelaki yang tak mau disebutkan namanya itu.

Tentara pemerintah Irak sendiri sebagian besar terbukti tidak efektif melawan pemberontak. Mereka sangat bergantung pada milisi Syiah yang didukung oleh Iran dan juga serangan udara pimpinan koalisi AS untuk memperlambat pergerakan IS.

Editor :
Sumber : eramuslim.com
- Dilihat 1727 Kali
Berita Terkait

0 Comments