Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/08/2018 13:33 WIB

Aplikasi MAXstream Telkomsel Tayangkan Pertandingan Asian Games 2018

Acara Press Conference Partnership Telkomsel
Acara Press Conference Partnership Telkomsel
JAKARTA, DAKTA.COM - Telkomsel kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan layanan digital lifestyle yang berkualitas bagi pelanggan dengan memperkuat konten aplikasi video digital MAXstream melalui kerja sama dengan beIN SPORT dan EMTEK Group.
 
Saluran beIN SPORT di MAXstream akan menghadirkan siaran langsung liga sepak bola dunia seperti La Liga (Spanyol) Premier  Leagues (Inggris), France Ligue 1 (Prancis), Major League Soccer (Amerika Serikat), dan siaran langsung olahraga lainnya seperti World Really Championship, World Golf Championship, Davis Cup, serta masih banyak lainnya.
 
Sedangkan melalui kerja sama dengan salah satu anak perusahaan dari EMTEK Group, yaitu Vidio, MAXstream pun akan menayangkan berbagai siaran langsung pertandingan Asian Games 2018. EMTEK Group sendiri merupakan exclusive broadcast partner untuk Asian Games 2018.
 
"Sejak awal menghadirkan MAXstream, kami berkomitmen untuk menjadikan aplikasi ini sebagai one stop video portal berkualitas, yang dapat menghadirkan kenyamanan dalam menikmati berbagai ragam hiburan sesuai dengan berbagai minat dan kebutuhan pelanggan," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram di Jakarta, Kamis (9/8).
 
"Dengan menghadirkan siaran olahraga terbaik dunia melalui saluran beIN SPORT dan Asian Games 2018, kami membuktikan bahwa MAXstream akan terus berkembang dan menjadi sebuah marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel," ungkap Crispin.
 
Pelanggan Telkomsel sudah dapat menikmati tayangan langsung olahraga dunia melalui saluran beIN SPORT di MAXstream sejak tanggal 11 Agustus 2018. Selain di MAXstream, beIN SPORT juga menyediakan aplikasi beIN SPORT CONNECT yang memiliki konten video-on-demand yang berisi tayangan ulang maupun highlight pertandingan, serta tayangan catch-up pertandingan minggu lalu. Untuk menikmati aplikasi beIN SPORT CONNECT, terdapat paket Premium Bundling beIN SPORT CONNECT yang tersedia mulai dari Rp10.000.
 
Sedangkan berbagai pertandingan Asian Games 2018 akan hadir di MAXstream sejak tanggal 18 Agustus 2018, termasuk acara pesta pembukaan dan penutupan yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan kerja sama MAXstream dengan vidio, pelanggan dapat menikmati tayangan Asian Games 2018 melalui 12 saluran live streaming yang tersedia.
 
Untuk menikmati MAXstream menggunakan layanan data Telkomsel dengan lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket kuota data videoMAX yang tersedia di aplikasi MAXstream, myTelkomsel dan *363#. Paket Add-on videoMax ini tersedia mulai dari Rp10.000 hingga Rp80.000 yang berisi kuota data 2 hingga 20 GB yang berlaku untuk 30 hari.
 
Informasi lebih lanjut tentang MAXstream dapat diakses di www.telkomsel.com/maxstream. 
Editor :
Sumber : Rilis Telkomsel
- Dilihat 9090 Kali
Berita Terkait

0 Comments