Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/04/2018 14:27 WIB

Musyawarah Kota IPSI Bertujuan Menuju Prestasi yang Paripurna

Musyawarah Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Bekasi
Musyawarah Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Bekasi
BEKASI,DAKTA.COM - Selain pemilihan ketua baru, agenda Musyawarah Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi yang di gelar di Aula Kelurahan Mustika Jaya, juga bertujuan untuk Meningkatkan prestasi pencaksilat, silahturrohim atau konsolidasi organisasi masyarakat pencaksilat kota bekasi  untuk menuju prestasi yang paripurna, Mengembangkan seni budaya pencaksilat, meningkatkan kualitas wasit dan juri serta Menjadikan IPSI Kota Bekasi solid dan penuh prestasi .
 
Pelaksanaan pemilihan ketua Umum IPSI kota bekasi  belangsung lancar, sidang pemilihan ketua umum dipimpin oleh Agus Sihombing. 
 
Maju ke bursa pemilihan ketua  H. Rahmat Malik Terpilih sebagai Ketua IPSI Kota Bekasi  
 
“Seluruh sahabat dan saudara yang saya banggakan, Tiada lain yaitu ucapan Terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh sahabat yg telah mendukung saya, besar harapan ikhlas dari saya kepada teman-teman untuk tetap membesarkan IPSI Kota Bekasi,” Ucap H. Rahmat Malik Seusai Pemilihan Ketua IPSI Kota Bekasi .
 
Deni djiung selaku tokoh muda budaya Bekasi menyambut baik terpilihnya H. Rahmat Malik menjadi ketua Umum IPSI Kota Bekasi semoga dapat mempersatukan membawa IPSI kota bekasi  Lebih Solid serta dapat meningkatkan Prestasi untuk Jabar Kahiji (Juara).
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 19035 Kali
Berita Terkait

0 Comments