Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/12/2017 08:15 WIB

Instagram Hadirkan Fitur Baru

Instagram
Instagram
JAKARTA_DAKTACOM: Instagram memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur baru dan memperbaiki yang lama.
 
Pengguna Instagram dapat menggunakan fitur baru yang disebut Recommended for You, meskipun berasal dari orang-orang yang tidak diikuti.
 
Instagram akan membuat rekomendasi berdasarkan kiriman yang disukai oleh akun lain yang diikuti. Adapun fitur baru ini akan berisi tiga hingga lima posting atau kiriman yang direkomendasikan dalam satu waktu.
 
Dilansir dari phonearena.com pada Kamis (28/12), fitur baru ini muncul setelah Instagram mengumumkan sekitar dua pekan lalu bahwa pengguna dapat mengikuti tagar atau hashtag. Melalui cara ini, pengguna dapat mengikuti hal-hal yang menarik minat masing-masing pengguna, bukan hanya mengikuti orang atau penggna lain.
 
Namun, ada perbedaan antara fitur mengikuti tagar dan fitur Rekomendasi ini yaitu untuk fitur mengikuti tagar memunkinkan pengguna untuk mengikuti sementara sedangkan fitur rekomendasi tidak dapat dinonaktifkan.
 
Adapun fitur Recommended for You ini baru diluncurkan untuk sistem operasi iOS dan Android di aplikasi Instagram dengan versi yang terbaru.
Editor :
Sumber : bisnis.com
- Dilihat 11006 Kali
Berita Terkait

0 Comments