Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 22/05/2015 09:50 WIB

Ahok di Demo Anak SD di Balai Kota

Anak SD Lakukan Aksi Unjuk Rasa
Anak SD Lakukan Aksi Unjuk Rasa
JAKARTA_DAKTACOM: Puluhan anak Sekolah Dasar (SD) melakukan aksi unjuk rasa, untuk meminta Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghentikan penggusuran. 
 
Para anak Sekolah Dasar (SD) melakukan demo di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (22/05/15). Mereka datang bersama orangtuanya menolak penggusuran bangunan yang ada di bantaran Kali Ciliwung.
 
Mereka meminta Ahok untuk menghentikan penggusuran di Ibu Kota. Sebab, masih banyak warga Jakarta yang miskin tidak mempunyai tempat tinggal.
 
Para pendemo datang sekitar pukul 8.00 WIB menggunakan seragam merah putih lengkap dengan dasi dan topi sekolah. Dengan membawa spanduk bertuliskan 'Orang Kaya Dilindungi, Orang Miskin Digusur' mereka meneriakkan yel-yel ‘buka buka pintunya, buka pintunya, buka pintunya sekarang juga, sekaraaang juuuga, sekarang juga’.
 
Mereka adalah pelajar dari SDN Pinangsia 03 Pagi Jakarta, SDN 04 Petang Jakarta dan SDN Ancol 03 Pagi Jakarta. Dengan canda dan tawa mereka terlihat bahagia melakukan aksi turun ke jalan bersama orangtua layaknya mahasiswa.
 
 
Editor :
Sumber : Metrotvnews.com
- Dilihat 2188 Kali
Berita Terkait

0 Comments