Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/12/2017 15:00 WIB

Bukit Alamanda Resort, Pilihan Utama Liburan ke Garut

bukit alamanda resort and hotel
bukit alamanda resort and hotel
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai salah satu destinasi wisata alam, Kabupaten Garut memang mempesona banyak orang. Selain karena keindahan, kuliner khas Sunda yang kaya rasa seolah tak bisa dilepaskan dari wilayah yang dikenal sejuk ini.
 
Bagi para wisatawan yang hendak menikmati keindahan wilayah Garut, tentunya membutuhkan lokasi penginapan yang representatif dan strategis dekat dengan lokasi destinasi wisata.
 
Bagi yang ingin menghabiskan libur akhir tahunnya di wilayah yang masyhur karena dodolnya ini, tidak ada salahnya untuk menjadikan Bukit Alamanda Resort and Hotel sebagai tempat menginap.
 
"Bukit Alamanda Resort and Hotel, selain memiliki fasilitas lengkap seperti bungalou, spa dan sarana outing juga terhitung strategis untuk menjangkau beberapa destinasi wisata," ujar Irfan Mulyawan selaku General Manager Bukit Alamanda Resort dalam bincang publik di Radio Dakta, Rabu (13/12).
 
talkshow bersama bukit alamanda resort
 
Selain fasilitas lengkap dan lokasinya yang strategis Bukit Alamanda Resort dan Hotel juga tengah menawarkan harga menarik jelang akhir tahun ini. Cukup datang ke Radio Dakta untuk mendapatkan voucher menginap dengan harga diskon.
 
"Kita punya rate menginap 1 kamar Rp 850.000,- tapi dengan voucher yang bisa didapatkan di Radio Dakta, pendengar cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 475.000," pungkas Irwan.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 17100 Kali
Berita Terkait

0 Comments