Harokah Islamiyah /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/05/2015 14:45 WIB

Sekjen FUI Akan Hadiri Parade Tauhid di Solo

Rapat persiapan Prade tauhid di kantor Polres Solo
Rapat persiapan Prade tauhid di kantor Polres Solo

SOLO_DAKTACOM: Menyambut Ramadhan 1436 H, akan berlangsung Parade Tauhid, Sabtu (16/5/15), dengan rute Masjid kota Barat menuju perempatan Gendengan lalu  Budaran Gladak, kota Solo.

Menurut Dansatgas MTA, Drs. Heru Prayitno, Prade Tauhid ini, sepanjang perempatan Gendengan hingga budaran Glagak akan ada pagar betis dari MTA yang dibantu dari elemen muslim lainnya.

"Rencananya Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al khaththat juga akan hadir dalam Parade Tauhid Menyambut ramadhan 1436 H." kata Heru Prayitno.

Menanggapi hal ini Kapolres Solo merasa bangga dengan event yang digagas MUI Solo dan DSKS yang melibatkan puluhan ribu umat Islam dalam rangka menyambut bulan Ramadhan mendatang.

Ust. Muin berharap dengan adanya kordinasi antara panitia Parade Tauhid dengan Polres Surakarta diharapkan memperlancar jalannya kegiatan besok.

Rapat Koordinasi Pengamanan Parade Tauhid belangsung di Mapolres Solo Rabu 13 Mei 2015 pukul 10.00. Hadir dalam koordinasi ini Kapolres Solo Kombespol Drs. Akhmad Lutfi, SH; STTMK,  Kompol Joko Arif Kabagops Polres Solo, Dr. Muinudinnillah basi, MA Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) dan Salman Alfarisy Wakil Ketua Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS).

Editor :
Sumber : Humas LUIS
- Dilihat 2615 Kali
Berita Terkait

0 Comments