Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/11/2016 12:30 WIB

Hadiri Taklim Bulanan Dakta Bersama GNPF MUI

GNPF MUI Rilis Aksi Bela Al Quran Jilid III
GNPF MUI Rilis Aksi Bela Al Quran Jilid III
BEKASI_DAKTACOM: Sudah menjadi hukum dan Sunnatullah di muka bumi, di negeri dan wilayah manapun, ketika ada penyimpangan, dan penyelewengan Aqidah Islam dan tatanan hukum Syari'at  Nya, maka di sana akan berdiri, berkumpul orang -orang  yang terpanggil  melakukan perjuangan dan dakwah membela kebenaran.  
 
Merekalah para pewaris Risalah para Rasul Nya  akan menjaga kesinambungan kehidupan alam ini dari penyimpangan tangan tangan kotor umat manusia.
 
Mari saatnya menjadi pembela agama Allah. Hadiri taklim bulanan Dakta bersama pembicara Wakil Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI, KH Misbahul Anam, Munarman, SH, Ustadz Anwar Anshori dan Ustadz Murhali Barda, pada hari Ahad, 27 November 2016, jam sembilan pagi di Halaman Parkir Dakta Radio, Jalan KH Agus Salim Nomor 77 Bekasi Timur.
 
Akan ada terus menerus sekelompok manusia dari umatku ini orang-orang yg memperjuangkan agama (urusan) Allah, di mana  orang-orang yg menentang dan menghinakan mereka itu tidak akan dapat membahayakan (memadlorotkan) mereka, dan mereka itu akan selalu menang atas manusia lainnya. Dari Mughiroh bin Syu'bah.
 
Ajak keluarga dan sahabat hadiri taklim bulanan Dakta “ Menjadi Hamba-hamba pilihan pembela Islam “  hari Ahad, 27 November 2016, jam sembilan pagi di Dakta Radio. Info hubungi 021-8807426, 8807427
 
Taklim bulanan Dakta, meneguhkan aqidah mewujudkan akhlaqul karimah
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1437 Kali
Berita Terkait

0 Comments