Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/10/2018 16:05 WIB

Catat! Taklim Bulanan Dakta Hadirkan KH Tengku Zulkarnain

Tengku Zulkarnaen
Tengku Zulkarnaen
BEKASI, DAKTA.COM - Al Quran sebagai pedoman hidup manusia harus menjadi rujukan dan tolak ukur dalam kegiatan sehari-hari. Namun sudah sejauh mana kita umatu Muslim berpegang teguh kepada Al Quran dan As sunah yang dirisalahkan melalui Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.
 
Perkembangan zaman yang semakin canggih sering kali membuat umat Islam lalai akan kewajibannya sebagai seorang hamba untuk beribadah kepada Allah SWT. Padalah Allah telah memberikan pegangan dan pedoman hidup melalui Al Quran dan As Sunah sebagai petunjuk untuk meraih ridho Allah SWT.
 
Radio Dakta istiqomah setiap bulannya menyelenggarakan Taklim Bulanan untuk menyiarkan Islam, mengangkat tema "Meneguhkan Islam Rahmatan Lil Alamin, Al-Quran Panduan Memilih Pemimpin", dengan menghadirkan narasumber Wakil Sekjen MUI Pusat, KH Tengku Zulkarnain, pada Ahad, 14 Oktober 2018 di Majlis Taklim Dakta, Jalan KH Agus Salim 77 Bekasi Timur.
 
 
KH Tengku Zulkarnain akan mengupas secara jelas dan transparan bagaimana Islam sebagai agama Rahmatan Lil Alamin menunjukan cara memilih pemimpin sesuai dengan panduan Al Quran dan As Sunah di tengah-tengan tanda-tanda akhir zaman.
 
Mari ajak keluarga, kerabat, dan jemaah majelis taklim di wilayah Anda untuk menghadiri Taklim Bulanan Dakta. Agar umat Islam sadar dan tidak terombang-ambing terbawa ombak seperti buih di lautan. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 12824 Kali
Berita Terkait

0 Comments