Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/09/2017 11:18 WIB

Catat, Alumni SMP Negeri 137 Jakarta Akan Gelar Reunian 7 Oktober Mendatang

Alumni SMP Negeri 137 Jakarta Akan Gelar Reuni
Alumni SMP Negeri 137 Jakarta Akan Gelar Reuni
BEKASI_DAKTACOM: Dalam menyatukan keakraban antar alumni, SMP Negeri 137 Jakarta akan menggelar Silver Reunion atau lebih dikenal Sagazue. Hal itu untuk menyatukan kembali tali sillaturahim antar sesama alumni.
 
"Bagaimanapun kita tidak lupa dengan almamater. Kegiatan tersebut akan digelar di
 
Villa Krishana Ciawi, Jawa Barat pada 7 Oktober mendatang," kata Ketua Steering Comitee Agustinus Prakoso SE, MM kepada Dakta dalam rilisnya, Jumat (15/9)
 
Perhelatan yang direncanakan melibatkan alumni 92 dan perwakilan guru tersebut bertema "Stick Together" atau berdiri bersama tersebut bertujuan utk membangun silaturrahmi dan menyatukan kembali para alumni yg sudah tersebar di seluruh Indonesia agar memberi manfaat bagi dunia pendidikan terutama di SMPN 137 Jakarta. 
 
Alumni SMPN 137 Jakarta
 
Dari rundown acara yg digelar dari siang hingga malam harinya, papar Agus akan menghadirkan seluruh alumni 92 yang sudah tersebar diberbagai bidang atau disiplin ilmu.
 
"Sore harinya akan ada acara jejak nostalgia alumni dari sagazue band, unit music dan dihibur artis ibukota serta games," jelas Agus yang bekerja sebagai Ketua Unit Pelayanan Terpadu  Badan (UPTB) Pendapatan Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.
 
Sementara itu berlanjut malam harinya, akan ada refleksi jejak perjalanan dari masing - masing alumni sagazue dan hiburan doorprize. "Adapun dana untuk acara ini bersumber dari penggalangan alumni dan para donatur. Untuk pakaian nanti kami siapkan kaos alumni berikut doorprize," pungkas Agus.
 
Untuk itu, ia berharap agar masing - masing alumni menyebarkan informasi ini agar partisipasi yang hadir juga banyak. "Kita menghimbau untuk para alumni membantu menyebarluaskan acara ini agar sukses dan berhasil. Dan kita siapkan penginapan disana," tutup Agus.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1717 Kali
Berita Terkait

0 Comments