Opini /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 07/10/2018 13:41 WIB
#IslamSelamatkanNegeri #MembangunPeradabanIslam

Doa, Dzikir, Tausiyah & Shalat Berjamaah, Palu Sulawesi Tengah

Doa Dzikir Tausiyah Islam Selamat Negeri
Doa Dzikir Tausiyah Islam Selamat Negeri

DAKTA.COM - Oleh : Chandra Purna Irawan,SH.,MH. Koordinator Nasional Relawan Koordinator Nasional Relawan #IslamSelamatkanNegeri

 

Tanggal 6 0ktober 2018, Relawan  #IslamSelamatkanNegeri mengawali recovery mental dengan doa, dzikir dan shalat berjamaah bersama korban gempa dan tshunami di halaman masjid Agung Darussalam, Palu.

 

Seluruh korban dan relawan hanyut dalam doa dan dzikir, semua menangis tersedu-sedu, histeris mengingat orang tua, keluarga, saudara, kawan yang meninggal dalam musibah gempa dan tsunami.

 

Semua melafadzkan tasbih, tahmid dan tahlil, dan berdoa dengan khusuk berharap keridhoan, ketabahan dan kesabaran dilimpahkan kedalam diri jiwa para korban yang selamat.

 

Setelah shalat berjamaah, doa dan dzikir dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan ketua korrdinator lapangan #IslamSelamatkanNegeri Ustadz Muhammad Marsi. Beliau menyampaikan agar para jamaah untuk mendekat dan taubat kepada Allah SWT. Serta memotivasi untuk bangkit dan tidak berputus asa. Seorang muslim tidak boleh berputus asa.

 

Setelah tausiyah dilanjutkan mengajar mengaji anak-anak para korban.

 

Mohon doa, dukungan materil agar keberlagsungan recovery mental berlanjut. Kita tidak sekedar membantu, tetapi sedang membangun peradaban Islam. Ini lah saatnya bergerak.

 

Allahu Akbar...... 10 juta x

Editor : Hanna Ritonga
Sumber : Chandra Purna Irawan,SH.,MH
- Dilihat 484 Kali
Berita Terkait

0 Comments