Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/07/2017 09:30 WIB

H.Uju : Jaga Idealisme Jurnalis dengan Komperhensifitas Informasi

Humas dan Protrokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi mengadakan Coaching Clinic Lomba Karya Jur
Humas dan Protrokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi mengadakan Coaching Clinic Lomba Karya Jur
CIKARANG_DAKTA.COM: Humas  dan Protrokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi mengadakan Coaching Clinic Lomba Karya Jurnalistik (LKJ)  dalam rangka HUT Kabupaten Bekasi ke-67 Tahun. Bertempat di Hotel Grand Zuri, Kecamatan Cikarang Utara, acara ini merupakan bagian dari rangkaian lomba yang diikuti para kreator muda, baik pelajar ataupun umum.
 
Kategori yang dilombakan dalam LKJ ini diantaranya, Lomba Foto, Video, dan Artikel Jurnalistik. Mengangkat tema "Bangga dan Cinta Kabupaten Bekasiku", acara ini merupakan acara perdana yang di adakan Humas dan Protokoler Kabupaten Bekasi. 
 
Dalam laporannya Ketua Panitia LKJ 2017, Yan Yan Ahmad, mengatakan bahwa maksud dan tujuan LKJ agar menjadi wadah insan jurnalis dari berbagai kalangan penulis 37 (9 p 28 u) foto 54 (35 pel 29 um) 36 video (18 pel 18 pel)
 
" Acara ini bentuk nyata Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bekasi agar menjadi wadah bagi insan jurnalis dan meningkatkan kemampuannya melalui Coaching Clinic ini" tukas Yan Yan.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, H.Uju dalam sambutannya mengatakan idealisme para peserta harus tetap dijaga kedepannya dengan harapan semua bisa jadi jurnalis untuk dapat menyebarkan informasi bermanfaat bagi seluruh masyarakat
 
"Idealisme tetap harus dijaga, dan harapannya setelah ini bukan hanya menyebar informasi saja tapi informasinya harus komperhensif dan bermanfaat bagi semua masyarakat" tukas H.Uju saat membuka secara langsung LKJ (27/7).
 
H.Uju menambahkan besar harapan kedepannya kemampuan jurnalis khususnya bagi para pemuda di Kabupaten Bekasi meningkat dan memberikan kebermanfaatan bagi kita semua dan lomba ini jangan hanya menjadi ajang seremoni saja tapi terus berkelanjutan mencetak jurnalis handal Kabupaten Bekasi. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1191 Kali
Berita Terkait

0 Comments