Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/07/2017 15:00 WIB

RSUD Kota Bekasi Terus Tingkatkan Pelayanan

bincang publik rsud kota bekasi
bincang publik rsud kota bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Chasbullah A.M Kota Bekasi terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi.
 
Hal ini dengan terus dimunculkannya inovasi serta fasilitas baru untuk menunjang berbagai macam jenis perawata, yang terbaru saat ini, RS dr.Chasbullah A.M setidaknya memiliki 3 fasilitas utama.
 
"Kami memiliki fasilitas untuk treatment Jantung, poli anak yang lengkap dan nanti segera dibuka untuk fasilitas poli stroke akan kita rilis pada Oktober mendatang," ujar Sudirman selaku Kabid Keperawatan dalam bincang publik di Radio Dakta, Selasa (25/7).
 
Selain itu, dengan adanya program Kartu Sehat Kota Bekasi yang diluncurkan oleh Walikota, Pihak RS dr. Chasbullah A.M membuka pintu pelayanan sebesar-besarnya bagi warga Kota Bekasi yang hendak berobat.
 
"Dengan kartu tersebut kita lebih mengedepankan pelayanan kepada pasien," tegasnya.
 
Untuk anggaran dari pemerintah sendiri, pihaknya mengaku mendapat prioritas mengingat program kartu sehat adalah bentuk apresiasi Pemkot terhadap warganya yang ikut membangun melalui PAD.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1670 Kali
Berita Terkait

0 Comments