Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/07/2017 10:30 WIB

Peringati Hari Anak Nasional Siswa SD Juara Jakut Menerbangkan Layangan Impian

Peringati Hari Anak Nasional Siswa SD Juara Jakut Menerbangkan Layangan Impian
Peringati Hari Anak Nasional Siswa SD Juara Jakut Menerbangkan Layangan Impian
JAKARTA_DAKTACOM: Senin (24/7) seluruh siswa SD Juara Jakarta Utara menyambut hari anak nasional yang jatuh pada hari ini. Terlihat wajah anak anak yang ceria dan semangat menyambut hari istimewa ini. Para siswa mengikuti kegiatan dengan seksama dengan tetap disertai gegap gempitanya.
 
Acara untuk memperingati Hari Anak Nasional kemudian dibuka MC dari team Relawan Rumah Zakat yaitu Hasanah,  Mia, dan Hafiz. Kemudian dilanjutkan dengan tasmi’ qur’an surah al Muthofifin dibawakan oleh ananda fachrifat dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah Rahmat Ilahi.
 
Akhirnya momen yang ditunggu tunggu oleh siswa untuk memperingati Hari Anak Nasional adalah mewarnai dan menggambar dengan media layang layang. Terlihat wajah wajah antusias dari para murid mempersiapkan alat alat untuk menggambar. 
 
Sebelum kegiatan dimulai para siswa dibagi menjadi beberapa kelompok dan berbagi tugas dengan kelompoknya, ada yang menghias, menggambar, mewarnai, kemudian anak anak menuliskan impian dan cita cita mereka dilayang layang yang akan diterbangkan.
 
“Memiliki impian adalah keharusan bagi setiap orang, impian menghadirkan semangat dalam hidup seseorang. Impian juga melahirkan harapan untuk masa depan. Begitu pentingnya impian sampai  ada pepatah yang mengatakan “lebih baik mati dari pada hidup tapi tidak memiliki impian”, hingga banyak quotation/kutipan yang berasal dari tokoh terkemuka. 
 
“Bermimpilah setinggi langit, karena Tuhan akan memeluk impianmu,” ujar Yulie Kusumawatie, Guru SD Juara Jakarta Utara.
Editor :
Sumber : rilis Rumah Zakat
- Dilihat 1577 Kali
Berita Terkait

0 Comments