Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/07/2017 10:15 WIB

Desain Jembatan Summarecon, Syaikhu: Terimakasih Kang Emil

Wakil Walikota Bekasi dalam kegiatan I CURE
Wakil Walikota Bekasi dalam kegiatan I CURE
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Selasa (26/7) pagi, menghadiri kegiatan International Conference on Urbanism and Religiosity (ICURE) ke 1 di Hotel Merapi Merbabu, Bekasi. Kegiatan tersebut digagas oleh Universitas Islam '45' Bekasi dengan dihadiri oleh perwakilan perguruan tinggi dari timur tengah.
 
Turut hadir keynote speaker seperti Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Cendikiawan Muslim Prof. Dr. Azyumardi Azra.
 
Mengawali sambutannya Wawalkot Bekasi Ahmad Syaikhu mengucapkan terimakasih kepada Kang Emil (Ridwan Kamil, red) atas hasil karya arsitektur mendesain jembatan KH. Noer Ali Summarecon Bekasi.
 
"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih ke Kang Emil yang telah menorehkan karya di Kota Bekasi. Jembatan KH. Noer Ali Summarecon Bekasi itu karya Kang Emil," papar Ahmad Syaikhu.
 
Semeninar internasional tersebut, diantaranya membahas bagaimana suatu daerah mampu mengedepankan nilai - nilai keagamaan dalam mengatasi persoalan khususnya terkait urbanisasi.
 
"Kota Bekasi telah melaunching program smart city. Pelayanannya berbasis online, POC (Patriot Operation Center) merupakan salah satu layanan kepada masyarakat dalam merespons setiap persoalan kepada pemerintah," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2025 Kali
Berita Terkait

0 Comments