Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/07/2017 09:15 WIB

Walikota Bekasi Terus Sosialisasikan Kartu Sehat

penyerahan kartu sehat
penyerahan kartu sehat
BEKASI_DAKTACOM: Melalui Visi dan Misi Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan terus melakukan perbaikan pelayanan bagi masyarakat di berbagai sektor.
 
Hal ini diungkapkan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam pemberian Kartu Sehat yang diberikan langsung penerima kartu sehat, Kp. Pisang Batu, Kec. Medan Satria, Senin, (24/7).
 
Ia melanjutkan, bahwa pelayanan terhadap masyarakat jangan terikat oleh waktu dan peraturan, jika dapat diselesaikan dalam tempo yang cepat dan persyaratan yang telah ditentukan dipenuhi seyogya nya surat dan permohonan lainnya dapat diberikan.
 
"Tidak hanya itu saya juga akan terus mensosilasikan kepada seluruh wilayah kota Bekasi untuk memastikan program kartu sehat yang tersampaikan oleh seluruh masyarakat," ucapnya.
 
Kartu Sehat ini, ia menjelaskan, adalah bentuk pelayanan pemda kepada masyarakat kota Bekasi yang dianggarkan selama setahun anggaran. Peruntukannya tidak mengenal kaya dan miskin semua berhak mendapatkannya.
 
"Tapi masa iya mereka yang tinggal di Summarecon dan kemang pratama mau menggunakan nya, gengsi dong," guraunya.
 
Sebanyak 38 rumah sakit besar berdomisili di kota bekasi dan beberapa rumah sakit besar di jakarta menerima kartu sehat tersebut.
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 989 Kali
Berita Terkait

0 Comments