Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/07/2017 09:00 WIB

Terlantar, Kolam Renang Pemkot Bekasi Belum Kunjung Diperbaiki

Kolam renang terbengkalai
Kolam renang terbengkalai
BEKASI_DAKTACOM: Bangunan kolam renang milik Pemkot Bekasi yang trebengkalai di Jalan Ahmad Yani kini kumuh. Di sisi luar bahkan dipenuhi coretan dan pembuangan sampah liar, seperti di ruas yang belum dibangun pedestrian.
 
“Lihat saja Pak. Itu sampah juga nyangkut di pagar kolam renang,” kata Muladi, warga, Selasa (25/7).
 
Disebutkan, sampah bungkusan plastik itu tampaknya sengaja dilempar dari dalam bangunan kolam renang yang saat ini terlantar. Sampah itu nyangkut di kawat atas pagar kolam renang.
 
Sementara, di sisi pedestrian yang sampai saat ini belum dilanjutkan justru tampak ada bekas pembakaran sampah. Petugas penyapu jalan tampak sudah beberapa kali membersihkan lokasi dimaksud namun selalu ada lagi sampah.
 
H Jumhana Lutfi, Kepala Dinas Pengelola Lingkungan Hidup Kota Bekasi, mengatakan akan mengecek lokasi dikeluhkan warga. Dia mengaku belum melihat namun akan meminta petugas memantau dan membersihkan sampah jika ada.
 
“Kita sangat ingin peran warga, agar tidak membuang sampah sembarangan,” katanya.
 
Pemkot Bekasi melalui Dinas Bangunan dan Pemukiman (Disbangkim) akan memperbaiki kolam renang di GOR Kota Bekasi yang sudah lama terbengkalai.
 
Sementara, Kepala Dinas Bangunan dan Pemukiman Kota Bekasi, Dadang Ginanjar pernah menyebut akan melakukan perbaikan kolam renang tersebut. Hanya saja, rencana pembangunan yang akan dimulai pada tahun 2016 sampai sekarang belum tampak dilakukan. 
Editor :
Sumber : Poskota
- Dilihat 1319 Kali
Berita Terkait

0 Comments