Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/07/2017 06:15 WIB

KONI Dorong PSSI Bina Atlet Usia Muda

Ilustrasi Sepak Bola
Ilustrasi Sepak Bola
CIKARANG_DAKTACOM: Komite Olahraga Nasional Kabupaten Bekasi (KONI) Kabupaten Bekasi mendorong asosiasi PSSI kabupaten Bekasi melakukan pembinaan terhadap atlet sepakbola usia muda.
 
Ketua KONI Kabupaten Bekasi, HM Romli mengakui pembinaan atlet usia muda sangat tertinggal jauh dari daerah lain, hal itu berkaca pada dipanggilnya atlet sepakbola muda asal Purwakarta di timnas u-16 dan timnas pelajar u-15.
 
"Hal ini semestinya melecut semangat pembinaan terhadap atlet sepekbola muda di kabupaten bekasi, apalagi dari segi sarana dan prasarana yang dimiliki sangat baik salah satunya stadion Wibawa Mukti yang bertaraf internasional," katanya pada Senin (24/7).
 
Ia mendorong agar askab pssi melakukan pembinaan secara berjenjang mulai dari usia dini hingga level senior.
 
Romli mengatakan pembinaan bagi atlet muda wajib dikakukan, apalagi pemerintah daerah melalui KONI setiap tahun memberikan anggaran pembinaan bagi pengurus cabang olahraga termasuk asosiasi pssi kabupaten bekasi
 
Dijelaskannya, persoalan prestasi sepakbola juga menjadi perhatian bupati bekasi, beberapa waktu lalu ia sempat ingin diajak bertemu dengan orang nomer 1 di kabupaten bekasi tersebut namun hingga kini belum direalisasikan.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 957 Kali
Berita Terkait

0 Comments