Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/07/2017 06:00 WIB

Aparat Tangkap Pelaku Pembunuhan di Medow Green Cikarang

Ilustrasi pelaku kriminal
Ilustrasi pelaku kriminal
CIKARANG_DAKTACOM: Polres Metro Bekasi menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban Siti Konaah alias Cindy (22) yang mayatnya diketemukan di perumahan Medow Green, Lippo Cikarang pada Jumat (21/7) kemarin.
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Asep Adi Saputra mengatakan pelaku pembunuhan itu diketahui berinsial DP (37) merupakan koordinator security di perumahan korban.
 
Pembunuhan yang dilakukan pelaku atas dasar dendam dimana korban bersikap tidak sopan terhadap dirinya yang merupakan security yang bertugas di komplek perumahan Medow Green Lippo Cikarang.
 
Asep menjelaskan kronologi pembunuhan itu dimana pada Jum'at siang, pelaku mendatangi rumah korban dengan maksud menegur supaya tidak mencaci dan menghina dirinya dan security lain.
 
Namun korban yang saat itu hendak mandi dan hanya menggunakan handuk tidak terima dengan teguran pelaku, merasa dilecehkan pelaku lalu mendorong korban hingga terjatuh ke sofa, sudah gelap mata pelaku langsung mencekik leher dan menutup mulut korban dengan bantal sofa hingga akhirnya meninggal dunia.
 
"Pelaku pun mengambil barang berharga milik korban berupa telepon gengam, lalu membawa mobil korban yang terparkir di garasi rumah dengan menggunakan kunci yang ada di rumah korban," katanya pada Senin (24/7).
 
Asep menambahkan, beberapa barang bukti milik korban juga disita dalam kasus tersebut.
 
Pihaknya menerapkan pasal 365 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara terhadap pelaku.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1150 Kali
Berita Terkait

0 Comments