Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/05/2015 20:43 WIB

Panglima TNI Luncurkan Buku Mengenai Misi Penyelamatan Air Asia

Panglima TNI, Jenderal Moeldoko (Foto: Boy, Dakta.com)
Panglima TNI, Jenderal Moeldoko (Foto: Boy, Dakta.com)
JAKARTA_DAKTACOM: Panglima TNI meluncurkan buku mengenai misi penyelamatan korban Air Asia QZ 8501. Buku tersebut berisi tentang misi kemanusiaan yang dilakukan TNI.
 
"Tugas TNI bukan hanya masalah peperangan semata, namun kami juga turut serta dalam misi kemanusiaan seperti pada saat terjadinya peristiwa kecelakaan Air Asia QZ 8501," ujar Panglima TNI, Jenderal Moeldoko saat meresmikan peluncuran buku sekaligus peresmian Museum Media Penerangan TNI, Selasa (05/05/15).
 
Moeldoko mengatakan bagaimana mereka dapat merasakan simpati yang mendalam, kepada para keluarga korban saat misi pencarian korban dari pesawat tersebut dan harapan tinggi agar anggota keluarganya dapat ditemukan.
 
"Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas solidaritas para negara sahabat, yang turut serta membantu dalam misi pencarian korban, maupun serpihan bangkai pesawat, sehingga misi kami dapat diselesaikan dengan cepat," katanya.
 
Pada hari ini Jenderal Moeldoko tak hanya meluncurkan buku TNI dan Air Asia QZ 8501 saja, tapi beliau bersama Kapuspen TNI, Mayjen Fuad Basya juga, meresmikan Museum Media Penerangan TNI yang bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, yang akan mengakomodir kegiatan para awak media di sekitar lingkungan Mabes TNI. 
 
Kapuspen TNI, Mayjen Fuad Basya A mengatakan bahwa, hal ini mereka lakukan agar mempermudah publikasi dan komunikasi, antara setiap kegiatan di Puspen TNI dengan para media. 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1847 Kali
Berita Terkait

0 Comments