Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/07/2017 10:45 WIB

MES Kota Bekasi Gelar Musda ke II

Musda MES
Musda MES
BEKASI_DAKTACOM: Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Bekasi, Minggu (23/7) menggelar Musda ke 2 yang bertempat di Unisma '45' Bekasi. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum MES yang juga Walikota Bekasi Rahmat Effendi hadir dalam kegiatan itu.
 
"Ke depan jadikan MES Kota Bekasi memiliki badan - badan usaha. Seperti perbankan atau bahkan kita bangun sekolah swasta yang dikelola oleh MES," kata Rahmat Effendi dalam sambutannya.
 
Perkembangan MES satu tahun terakhir, lanjutnya belum menunjukan perubahan signifikan dalam ikut andil proses membangun Kota Bekasi. "Kelembagaan itu penting dan harus kita perhatikan. Kalau sudah bagus lembaganya, bagaimana selanjutnya membuat program kerja," paparnya.
 
Rahmat Effendi berseloroh, dalam menjalankan roda organisasi kebijakan walikota sangat dibutuhkan untuk mewujudkan program kerja. "Kalau saya menjabat lagi menjadi ketua umum, usulan program lebih cepat terwujud. Kalau ketua baru yang lain, belum nanti ketemu walikota minta pertimbangan masukan dll," pungkas Rahmat Effendi seraya diiringi tawa peserta Musda.
 
Musda MES Kota Bekasi tahun ini membahas organisasi untuk periode 2017 - 2019. Tema yang diusung yakni Semangat Ukhuwah Sejahterakan Umat. Turut hadir dalam kesempatan tersebut seperti Asda 2 Pemkot Bekasi Kariman, perwakilan pengurus MES Jawa Barat, perwakilan Bank Syariah Patriot, Muhammadiyah dan Baznas Kota Bekasi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1261 Kali
Berita Terkait

0 Comments