Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/-0001 00:00 WIB

Puspen TNI Jalin Komunikasi Efektif Dengan Wartawan

Kapuspen TNI, Mayjen Fuad Basya Dalam Acara Media Gathering (Foto: Boy, Dakta.com)
Kapuspen TNI, Mayjen Fuad Basya Dalam Acara Media Gathering (Foto: Boy, Dakta.com)
JAKARTA_DAKTACOM: Puspen TNI akan membuka diri terhadap kritikan dari publik. Hal ini berkaitan dengan adanya komunikasi yang baik dan efektif antar Puspen TNI dan para wartawan.
 
"Selama ini kami sangat terbantu oleh komunikasi yang baik dengan para insan pers, sehingga seluruh kegiatan positif yang kami lakukan bisa di publikasi ke publik," ujar Kapuspen Tni, Mayjen fuad Basya saat memberikan sambutan dalam penutupan acara Media Gathering, Selasa (05/05/15).
 
Fuad menegaskan saat ini bukan lagi eranya Orde Baru, dimana media tidak mempunyai kewenangan untuk mengkritisi mereka, justru ia semakin mendorong agar para media lebih kritis demi perbaikan institusi TNI.
 
"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi media sehingga pada tahun ini, karena rekan media TNI menjadi sebuah lembaga negara yang paling dipercaya oleh masyarakat," ucapnya senang.
 
Terlihat wajah Fuad sangat sumringah saat ia memberikan sambutan dalam acara Media Gathering yang digelar oleh Puspen TNI sendiri. Dalam acara tersebut para wartawan mengikuti lomba menembak untuk memperebutkan Piala Bergilir Panglima TNI.Sebanyak 176 wartawan dari berbagai media, turut berpartisipasi dalam acara ini. 
 
"Kami akan kembali mengadakan lomba futsal antar wartawan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli, sekaligus ucapan perpisahan saya yang akan memasuki masa pensiun," pungkas Fuad saat lomba menembak berakhir.  
Reporter : Boy Aditya
Editor :
- Dilihat 809 Kali
Berita Terkait

0 Comments