Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/07/2017 18:00 WIB

Hari Anak, Siloam Hospital Cikarang Beri Layanan Khusus

Pasien anak di RS Siloam
Pasien anak di RS Siloam
CIKARANG_DAKTACOM: Dalam rangka hari anak nasional yang jatuh pada 23 juli besok, Siloam Hospital Lippo cikarang bekasi menggelar Customer Centric Insiative terhadap pasien anak
 
Program tersebut merupakan bagian dari pelayanan Siloam Hospital Lippo Cikarang terhadap pasien yang dilakukan secara tematik.
 
Pemberian permainan anak berupa puzzle dilakukan manajemen siloam hospital dilakukan terhadap pasien anak rawat inap maupun rawat jalan.
 
Dokter spesialis anak Siloam Hospital Lippo Cikarang Bekasi, dr. Melissa Anggaraini M. Biomed, Sp.A mengatakan untuk membangkitkan semangat dan mempercepat kesembuhan pasien anak baik rawat inap maupun rawat jalan setiap tahun di hari anak nasional pihaknya memberikan hadiah berupa permainan edukatif berupa puzzle.  
 
"Program ini merupakan gerakan untuk mengingatkan pentingnya kesehatan anak karena anak-anak merupakan masa bangsa," ujarnya pada Sabtu (22/7)
 
Hadiah permainan edukatif itu juga agar merangsang tumbuh kembang anak sehingga bisa lebih cerdas.
 
Melissa menambahkan, program yang dilakukan tersebut menegaskan bahwa Siloam Hospital merupakan rumah sakit yang peduli terhadap kesehatan anak di Indonesia
 
Sementara terkait dengan pasien anak, ia menjelaskan di siloam hospital sudah sangat lengkap, dimana Pelayanan poli anak buka setiap hari, melayani vaksinasi anak, ugd, rawat inap, dan yang paling penting adalah siloam hospital merupaka satu-satunya rumah sakit yang memiliki alat Neonatal Intensive Care Unit (NICU) yang dilengkapi ventilator, sehingga bisa melayani pasien anak khususnya bayi yang mengalami masalah kesehatan setelah lahir.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2576 Kali
Berita Terkait

0 Comments