Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/07/2017 13:15 WIB

Khofifah Masih Enggan Bicara Soal Pencalonan di Pilgub Jatim

Mensos Khofifah
Mensos Khofifah
JAKARTA_DAKTACOM: Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menampik isu dirinya mundur dari posisi menteri karena ingin maju dalam Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2018. Khofifah menegaskan isu tersebut tidak benar adanya.
 
"Ada berita di media, (katanya) saya mengundurkan diri (sebagai menteri). Itu tidak benar," ujar Khofifah seusai acara Mukernas PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/7).
 
Khofifah enggan berkomentar soal pencalonan dirinya sebagai cagub untuk Pilgub Jatim. Dia juga tidak mau berspekulasi terlalu jauh soal Pilgub Jatim.
 
"Nanti pada saatnya deh aku kasih tahu," ucapnya.
 
Seperti diketahui, Khofifah saat ini menjadi salah satu kandidat yang digadang-gadang maju sebagai cagub dalam Pilgub Jatim. Selain Khofifah, nama Saifullah Yusuf (Gus Ipul), yang saat ini menjabat Wagub Jatim, menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi cagub.
 
Beberapa partai, seperti Golkar dan NasDem, sudah menyatakan minat mengusung Khofifah sebagai cagub dalam Pilgub Jatim. Bahkan Golkar siap membantu Khofifah melobi Presiden Joko Widodo bila maju dalam Pilgub Jatim.
 
Namun langkah Khofifah untuk maju terhalang oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Cak Imin menyebut dirinya sudah menyampaikan kepada Jokowi agar tidak mengizinkan Khofifah maju dalam Pilgub Jatim.
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 717 Kali
Berita Terkait

0 Comments