Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/05/2015 16:52 WIB

Disebut Tidak Mendukung Relokasi PKL, Ini Jawaban PT BPK

(Ilustrasi) Pasar Bambu Kuning, Kel Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan (Foto: Jaed, Dakta.com)
(Ilustrasi) Pasar Bambu Kuning, Kel Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan (Foto: Jaed, Dakta.com)
BEKASI_DAKTACOM: Persoalan membenahi PKL, di Jl. M. Yamin membutuhkan kerja sama dari semua pihak. PT Bangun Prima Kencana (BPK) selaku pihak ketiga, atau sebagai pengelola Pasar Baru mengaku mendukung langkah tersebut.
 
Manajer operasional PT BPK, Ine Herlina mengatakan, dirinya membantah kalau pihaknya tidak ikut berperan menangani PKL yang berjualan secara bebas. 
 
"Jangan salah, kita tidak memikirkan merelokasi PKL tersebut. Pedagang kaya kucing-kucingan dengan petugas," kata Ine kepada Dakta di ruang pemasaran, Selasa (05/05/15).
 
Menurut Ine, sejumlah pedagang sebenarnya memiliki kios di blok 2 namun dengan alasan sepi pembeli, pedagang dengan gampang berjualan di  Jl. M. Yamin.
 
"Ada para pedagang yang memiliki kios di blok 2, tapi tidak tahu kenapa, mereka memilih berjualan di Jl. M. Yamin," papar Ine.
 
Ine menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengerahkan 22 petugas keamanan dalam membantu merelokasi pedagang ke blok 2.
 
Sebelumnya Kepala Pasar Baru Nadih mengatakan, pihak BPK tidak mendukung relokasi PKL dari Jl. M. Yamin ke blok 2. Menurut Nadih, pihak BPK harus turut serta mengerahkan petugas dalam menertibkan PKL yang bandel ke kios blok 2 berlantai dua tersebut.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1669 Kali
Berita Terkait

0 Comments