Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/07/2017 08:15 WIB

BJB Syariah Kota Bekasi Perkenalkan Layanan 3 in 1 Mashlahah

Bincang publik bersama BJB syariah Kota Bekasi
Bincang publik bersama BJB syariah Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Keterbatasan jaringan kantor tidak membuat inovasi menjadi berhenti. Untuk membuka tabungan, kita tak lagi harus pergi ke kantor bank.
 
Semua akses perbankan saat ini dapat dengan mudah diakses di ujung jari. Upaya ini untuk lebih mempermudah akses masyarakat terhadap perbankan syariah.
 
Bank BJB Syariah hadir dengan konsep layanan bank tanpa cabang atau branchless banking. Sebagai Bank Umum Syariah Daerah pertama di Indonesia, Bank BJB Syariah meluncurkan Layanan Maslahah paket 3 in 1 Maslahah yakni Jemput Maslahah, Kartu Maslahah dan Mobile Maslahah. 
 
"Jadi nasabah akan sangat dibantu dengan layanan ini," ujar Nahdliyatun Nafisah selaku Account Officer BJB Syariah dalam talkshow di Radio Dakta, Jum'at (21/7).
 
Layanan ini adalah bentuk layanan yang diberikan Bank BJB Syariah untuk memenuhi kebutuhan calon nasabah dengan cara mendatangi langsung tempat calon nasabah untuk mengakomodasi kebutuhan transaksi nasabah dengan cepat dan mudah.
 
Peluncuran produk inovatif paket 3 in 1 maslahah ini juga mengukuhkan Bank BJB Syariah sebagai bank uang melakukan layanan bank tanpa kantor. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1292 Kali
Berita Terkait

0 Comments