Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/07/2017 08:00 WIB

Vokalis Linkin Park Bunuh Diri, Ini Nasihat dari Mantan Rocker

Ucay mantan vokalis Rocket Rockers
Ucay mantan vokalis Rocket Rockers
BANDUNG_DAKTACOM: Setelah berita tentang kematian Chester Bennington LINKIN PARK ramai disosial media, para musisi rock di Indonesia yang telah berhijrah dan meninggalkan dunia musik memberikan komentar mengenai hal ini.
 
Salah satu mantan musisi pop-punk yang banyak memberikan inspirasi adalah Ucay, mantan vokalis Rocket Rockers. Dia menuliskan statusnya di Facebook tentang kematian Chester yang kemungkinan besar erat kaitannya dengan narkoba.
 
Ucay mengatakan bahwa musik, kekayaan, popularitas, kehebatan duniawi, tidak menyelamatkan apapun. Selain itu Ucay juga mengatakan bahwa pernyataan sebagus apapun tentang “kebaikan” musik, ternyata hanyalah angan-angan yang semu semata dan tidak menjamin apapun dalam hidup dan masa depan kita.
 
Status Facebooknya tersebut dituliskan pada Jumat (21/07) pagi hari, disertai dengan gambar foto Chester yang sedang bernyanyi berikut keterangan tentang kematiannya yang tragis.
 
Berikut status secara lengkapnya:
 
“Dalam sebuah interview ketika menanggapi tentang kehidupannya dan drugs, Chester berkata: “If it wasn’t for music I’d be dead”.
 
Namun terbukti, bahwa musik, kekayaan, popularitas, kehebatan duniawi, tidak menyelamatkan apapun. Contoh pun tak henti-hentinya bermunculan…tidak hanya Chester, masih banyak yg lainnya seperti Kurt, Withney, dll… tinggal menanti kepekaan kita…
 
Statement sebagus apapun tentang “kebaikan” musik, ternyata hanyalah angan2 semu semata… Tidak menjamin apapun dalam hidup dan masa depan kita.
 
Semoga kita dimudahkan dalam jalan kehidupan yang Allah ridhoi, pun tulisan ini teruntuk diri sendiri yang dhaif….”
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : punkmuslim.org
- Dilihat 549 Kali
Berita Terkait

0 Comments