Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/07/2017 06:15 WIB

Tes Wawancara Komisioner Panwaslu Berlangsung Hari Ini

Panwaslu logo
Panwaslu logo
CIKARANG_DAKTACOM: 12 orang calon komisioner Panwaslu kabupaten Bekasi yang akan bertugas di Pilkada Jabar 2018 lulus seleksi tertulis yang diselenggarakan oleh tim seleksi Bawaslu provinsi Jawa Barat.
 
Berdasarkan hasil yang dirilis dilaman Bawaslu Jabar, 12 nama itu lulus seleksi tulis setelah sebelumnya berjumlah 22 calon.
 
Setelah menjalani seleksi tulis, 12 orang itu akan menjalani tes wawancara yang berlangsung pada Jum'at (21/7/17) pukul 14.00-16.00 WIB di kantor Bawaslu Jawa Barat, Jl. Turangga 25 Kota Bandung.
 
Nurjaya, salah satu calon komisioner Panwaslu yang akan menjalani tes wawancara itu mengatakan dari 12 orang yang lulus itu nantinya akan dikerucutkan menjadi 6 orang calon dan menjalani uji kelayakan dan kepatutan sehingga dipilihlah 3 orang komisioner Panwaslu kabupaten Bekasi yang bertugas mengawasi jalannya pilkada jawa barat 2018 mendatang.
 
Ia pun berharap agar dapat terpilih dan meminta tim seleksi transparan agar dapat terpilih komisioner Panwas yang memiliki integritas dan berkeinginan menegakan aturan dalam Pilkada.
 
Sementara itu, selain kabupaten Bekasi, seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat juga dilakukan seleksi calon komisioner yang akan bertugas di Pilgub.
 
Panwaslu yang dihasilkan dari hasil seleksi itu juga akan melakukan pengawasan di Pilbup dan Pilwalkot di 16 kota/kabupaten di Jawa Barat. 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1509 Kali
Berita Terkait

0 Comments