Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/07/2017 12:00 WIB

Polda Metro Mulai Uji Coba Rekayasa Lalin Matraman-Salemba

Peta uji coba rekayasa lalu lintas kawasan Matraman Salemba Jakarta Pusat
Peta uji coba rekayasa lalu lintas kawasan Matraman Salemba Jakarta Pusat
JAKARTA_DAKTACOM: Polda Metro Jaya kembali mengingatkan para pengendara agar memperhatikan uji coba rekayasa lalu lintas di kawasan Matraman-Salemba Jakarta Pusat yang sudah diberlakukan hingga 25 Juli 2017.
 
Melalui akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis pagi ini (20/7) pukul 08.30 WIB menyampaikan rekayasa lalu lintas yang berlaku pada 18-25 Juli 2017 itu dalam pesannya tentang “Rekayasa Lalin di TL Matraman selama pembangunan underpass Matraman.”
 
Adapun rincian dari uji coba rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Jl Salemba-Jl Diponegoro-Jl Matraman Raya-Jl Matraman Dalam, adalah sebagai berikut:
 
Pertama, dari arah Jl Pramuka yang akan menuju ke Jl Salemba dapat lurus ke Jl Proklamasi-pertigaan Megaria belok kanan-traffik lighat (TL) Carolus belok ke kiri.
 
Kedua, dari arah Jl Matraman Raya menuju Jl Salemba atau Jl Pramuka dialihkan belok ke arah Jl Kramat dan belok kiri arah ke Jl Pramuka.
 
Ketiga, dari Jl Salemba Raya menuju Jl Pramuka dapat melalui jalan alternatif yaitu Jl Salemba Tengah-pertigaan Mensos bisa lurus atau belok ke kanan atau melalui TL Carolos lurus-belok kiri di bawah flyover Matraman (rute lama).
 
Alternatif lainnya ialah dari RSCM (Jl P Diponegoro) arah Jl Pramuka-TL Carolus belok kanan lawan arus-naik flyover ke arah Jl Pramuka-turun dan menyatu kembali setelah SPBU/sebelum underpass Pramuka.
 
Dengan adanya rekayasa lalu lintas tersebut maka TL Matraman sudah tidak berfungsi karena yang berjalan hanya dari utara ke selatan yakni dari Jatinegara dan ke barat atau traffic light Tambak.
Editor :
Sumber : Bisnis.com
- Dilihat 1467 Kali
Berita Terkait

0 Comments