Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/07/2017 06:15 WIB

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Rombak Kepengurusan

Partai Gerindra
Partai Gerindra
CIKARANG_DAKTACOM: DPP Partai Gerindra mengganti kepengurusan ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi setelah sebelumnya hanya dijabat oleh seorang pelaksana tugas. 
 
Hal ini berdasarkan surat keputusan (SK) bernomor: 04-0064/Kpts/DPP-GERINDRA/2017, tert‎anggal 4 April 2017 dan ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani.
 
Dalam susunan Personalia Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang baru, Ketua DPC dipegang oleh Nugraha, Sekretaris Ridwan Arifin dan Bendahara Arief Fitriansah.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha mengatakan selepas dicopotnya jabatan ketua DPC dari Heri Syamsuri dan digantikan plt ketua DPC Syahrir, DPD Partai Gerindra menyelenggarakan uji kepatutan dan kelayakan.
 
Dari 13 orang yang mendaftar, ia terpilih menjadi ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bekasi.
 
Setelah diamanahkan menjadi ketua DPC partai Gerindra, Nugraha mengaku akan membesarkan partai kepala burung garuda tersebut.
 
"Konsolidasi juga akan dilakukan terhadap 23 pengurus di tingkat kecamatan serta 187 pengurus desa/kelurahan," katanya pada Selasa (18/7).
 
Nugraha menambahkan, kepengurusan yang sudah ada ini juga nantinya akan dimaksimalkan dalam menghadapi pemilihan Gubernur 2018 dan Pileg 2019.
 
Sebelumnya, Ketua DPC Kabupaten Bekasi dipegang Plt, sebelum DPP Partai Gerindra mengeluarkan SK untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang diketuai Nugraha. Dalam surat itu, Syahrir ditunjuk menjadi Plt Ketua DPC Partai Gerindra menggantikan Heri Syamsuri. ‎
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3886 Kali
Berita Terkait

0 Comments