Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/07/2017 17:00 WIB

Deddy Mizwar akan Hadiri Deklarasi Pendukungnya, Laskar Naga Bonar

Wagub Jabar Deddy Mizwar 1
Wagub Jabar Deddy Mizwar 1
BANDUNG_DAKTACOM: Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dijadwalkan akan menghadiri deklarasi sejumlah komunitas yang tergabung dalam "Laskar Naga Bonar" di Bandung, pada Minggu 23 Juli 2017.
 
"Insya Allah hadir, saya bakal hadir di deklarasi Laskar Naga Bonar," kata Deddy Mizwar usai menerima perwakilan Rotary Club, di Gedung Sate Bandung, Selasa (18/7).
 
Ia menuturkan Laskar Naga Bonar adalah sejumlah komunitas yang berkomitmen memberikan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi Cagub Jawa Barat 2018.
 
"Jadi hari Minggu nanti itu, Insya Allah bakal ada deklarasi dari teman-teman Laskar Naga Bonar untuk mendukung saya menjadi cagub. Info yang saya terima ada 500 orang yang bakal hadir," kata Deddy Mizwar.
 
Penggagas atau koordinator Laskar Naga Bonar yakni Dadang Utun Hermawan, menurut dia, telah menemui dirinya terkait rencana deklarasi dan dukungan.
 
"Utun sudah datang langsung, mengutarakan keinginannya dan meminta izin," kata dia.
 
Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Lakasr Naga Bonar karena hal tersebut menjadi cermin bahwa dukungan yang diperolehnya terkait Pilgub Jawa Barat 2018 bukan hanya dari partai politik namun juga dari sejumlah komunitas.
 
Sementara itu, Koordinator Laskar Naga Bonar Dadang Utun Hermawan mengatakan Laskar Naga Bonar ialah sebagai salah satu bentuk kecintaan masyarakat kepada Deddy Mizwar dan juga terinspirasi dari film-film yang diperankan oleh Deddy Mizwar karena selalu mengandung nilai-nilai yang positif.
 
"Kami melihat film-filmnya selalu mengandung nilai-nilai. Kalaupun Deddy Mizwar belum memberikan jawaban akan maju Laskar Naga Bonar akan tetap ada," kata Mang Utun.
 
Ia mengatakan, Laskar Naga Bonar ini merupakan tim loyalis, bukan tim sukses sehingga maju tidak majunya Deddy Mizwar di Pilgub Jabar Laskar Naga Bonar akan tetap bergerilya.
 
"Jadi maju teu maju Laskar Naga Bonar akan tetap bergerilya. Begitu pun misalnya Pak Deddy Mizwar maju tentunya Laskar Naga Bonar akan menjadi bagian dari tim politik non partai," kata dia.
Editor :
Sumber : Antaranews
- Dilihat 749 Kali
Berita Terkait

0 Comments