Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/07/2017 06:30 WIB

Pemkot Padang Bicara Soal Investasi di Pertemuan Ulama dan Da'i Internasional

Walikota Padang dalam Multaqo Ulama ASia Afrika
Walikota Padang dalam Multaqo Ulama ASia Afrika
PADANG_DAKTACOM: Tidak hanya berdiskusi mengenai persatuan umat sebagaimana tema pada Multaqo (pertemuan) Ulama dan Da'i se-Asia Tenggara, Eropa, serta Afrika. Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah juga berbicara soal investasi.
 
Mahyeldi mengatakan, pada kesempatan itu turut hadir para pebisnis yang akan bertemu membicarakan peluang kerja sama untuk memajukan Kota Padang.
 
"Kita akan mempresentasikan potensi-potensi investasi di Sumatra Barat, Kota Padang," ujarnya usai acara pembukaan Multaqo Ulama dan Da'i Internasional di Masjid Raya Sumatera Barat, Kota Padang, Senin (17/07/2017).
 
Dari Kota Padang, Islamic News Agency (INA), kantor berita yang diinisiasi Jurnalis Islam Bersatu (JITU) melaporkan, seperti disampaikan Wali Kota Padang, akan ada pertemuan business to business antara pebisnis dari Kota Padang dengan pebisnis dari Arab Saudi. Melalui pertemuan bisnis ini, kata Mahyeldi, diharapkan dapat meningkatkan pembangunan Kota Padang dalam berbagai bidang di masa yang akan datang.
 
"Ini akan menjadi langkah kita selanjutnya dalam rangka meningkatkan investasi di Kota Padang," ungkapnya.
 
Sebagaimana diketahui, Yayasan al-Manarah al-Islamiyah dan Ikatan Ulama dan Da'i ASEAN bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang menyelenggarakan Pertemuan Ulama dan Da'i se-Asia Tenggara, Eropa, dan Afrika. Acara itu berlangsung hingga Kamis (20/07/2017) mendatang.
Editor :
Sumber : JITU Islamic News Agency
- Dilihat 1115 Kali
Berita Terkait

0 Comments