Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/05/2015 10:35 WIB

Dakta Peduli akan gelar khitanan massal

khitanan massal
khitanan massal

BEKASI_DAKTACOM: Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan menyambut libur sekolah, Dakta Peduli akan mengadakan khitanan massal pada tanggal 14 Juni 2015 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini akan diikuti sebanyak 100 anak yatim dan dhuafa dari wilayah Bekasi Raya dan sekitarnya.

General Manager Dakta Media Group, Suyanti menjelaskan seperti pada tahun sebelumnya pihaknya menggandeng RS Mitra Keluarga dan sejumlah kalangan guna memberikan bantuan bagi keluarga yang tidak mampu untuk mengkhitankan anaknya seperti yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

"Bagi masyarakat tidak mampu yang ingin mengkhitankan anaknya dapat mendaftar langsung ke Radio Dakta, kami juga menyediakan paket bingkisan dan uang saku untuk para peserta," katanya

Suyanti menambahkan, memasuki usia yang ke-23 tahun, Dakta Media Group melalui aktifitas Dakta Peduli terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dengan beragam kegiatan seperti; pengobatan gratis, santunan pendidikan dan pemberian modal usaha bagi kaum dhuafa. Informasi tentang aktifitas Dakta Peduli bisa menghubungi 021-8807426, 8807427.
 

Reporter :
Editor :
Sumber : Dakta Radio
- Dilihat 5429 Kali
Berita Terkait

0 Comments