Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/07/2017 14:30 WIB

Summarecon Bekasi Resmikan Harris Convention Hall

Summarecon Bekasi Resmikan Harris Convention Hall
Summarecon Bekasi Resmikan Harris Convention Hall
BEKASI_DAKTACOM: Berlokasi di "New Modern City" dan terpisah dari Harris Hotel, Summarecon Bekasi meresmikan Harris Convention Hall yang berkapasitas hingga 1500 orang untuk merayakan acara-acara spesial seperti pernikahan, pertemuan bisnis, acara sosial hingga konser musik.
 
"Kami sungguh bangga menghadirkan Harris Convention Hall Summarecon Bekasi. Fasilitas terbaru dalam bidang akomodasi jni dirancang khusus berdekatan dengan danau dan tamanyang indah disekitarnya," ujar General Manager Harris Hotel & Convention Center, Zois Sanidiotis kepada Dakta, Minggu (16/7)
 
Menurutnya, Harris Convention Hall ini sengaja diletakkan terpisah dari hotel utama agar dapat menampung kapasitas parkir yang lebih luas dan tidak perlu lagi menumpang di mall. 
 
"Ini tentu dapat lebih melengkapi fasilitas Harris Hotel. Dengan kapasitas parkir yang lebih luas tentu akan dapat lebih menjamin kenyaman para klien," tuturnya.
 
Lebih lanjut, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan bahwa penambahan fasilitas dengan menggandeng Harris Hotel & Convention Center ini sejalan dengan kebutuhan dan penambahan jumlah penduduk Kota Bekasi yang terus bertambah dari tahun ke tahun.
 
"Kebutuhan akan fasilitas baru tentunya sangat dinantikan. Salah satunya kebutuhan gedung multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Kehadiran Convention Hall ini pun menjadi bukti konsistensi Summarecon dalam melengkapi dan mendukung segala aktivitas masyarakat dalam menghidupkan kawasan," pungkasnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 262 Kali
Berita Terkait

0 Comments