Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/07/2017 13:30 WIB

Oso: Hanura Belum Diajak Bicara Soal Reshuffle

Oesman Sapta
Oesman Sapta
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengaku belum diajak bicara mengenai wacana reshuffle kabinet.
 
"Hingga saat ini, Hanura belum diajak bicara mengenai reshuffle, kami tidak ingin berandai-andai. Tapi reshuffle ini adalah suatu bentuk evaluasi kinerja dari Presiden mengenai para menterinya," ungkap pria yang akrab disapa Oso ini, Senin (17/7).
 
Meskipun belum pernah diajak berbicara, Oso tetap mendukung langkah Presiden untuk mengganti jajaran menteri tersebut apabila memang tidak mampu memenuhi target yang telah ditetapkan olehnya.
 
"Ya setuju saja, jika memang tidak mampu kinerjanya, tidak loyal kepada atasan, tidak loyal pada yang mengangkat, ganti aja apa susahnya. Kita di Hanura masih banyak kader-kader yang mumpuni," tuturnya setengah berkelakar.
 
Seperti diketahui Isu reshuffle kabinet kembali menyeruak setelah Presiden Jokowi dikabarkan tidak puas dengan kinerja sejumlah menterinya. Hal ini memunculkan banyak spekulasi mengenai siapa menteri yang akan dirotasi.
 
Salah satu kabar yang menguat adalah beberapa menteri di bidang perekonomian akan dirotasi demi menggenjot sejumlah proyek infrastruktur yang kini menjadi fokus pemerintah. Selain itu reshuffle kabinet ini juga disinyalir untuk memperkuat koalisi antar parpol pendukung pemerintah dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 86 Kali
Berita Terkait

0 Comments