Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/07/2017 15:55 WIB

Dakta TV Targetkan 100 Ribu Pelanggan, Decoder Hanya Rp 750 Ribu

Dakta TV
Dakta TV

DAKTACOM_BEKASI: Tayangan Dakta TV kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat melalui fasilitas decoder yang bisa diperoleh seharga Rp. 750 ribu. Kehadiran Dakta TV diharapkan bisa memberikan alternatif bagi masyarakat yang ingin memperoleh sajian informasi dan edukasi yang islami.

General Dakta Media Network, Suyanti menjelaskan dengan beroperasinya Dakta TV maka kini semakin lengkap jaringan Dakta Media melalui berbagi platform, seperti Dakta Radio, Dakta Dotcom, Dakta Sosmed, Dakta Promosindo sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat lebih luas.

“Kami ingin memberikan layanan media yang terintegrasi bagi komunitas masyarakat yang selama ini sudah menjadi pendengar setia radio Dakta, target kami hingga akhir tahun ada sekitar 100.000 pelanggan Dakta TV,“ jelasnya.

Meski tayangan Dakta TV diakses melalui parabola, namun menurut Program Manager Dakta Media Network, Dhany Wahab, pelanggan tidak dikenakan biaya bulanan karena konsep yang dikembangkan adalah free to view. Selama masa promosi kami memberikan diskon 25 persen dari harga normal yakni 1 juta rupiah.

“Jadi masyarakat cukup membeli decoder seharga 750 ribu tanpa harus membayar biaya bulanan seperti yang dikenakan pada tv satelit pada umumnya,“ jelasnya.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan decoder Dakta TV cukup menghubungi Dakta Call Center 021-8807426, 8807427 atau cukup ketik NAMA dan ALAMAT LENGKAP melalui SMS/WA 0815 11 107 107.**

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 412 Kali
Berita Terkait

0 Comments