Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 12/07/2017 14:07 WIB

Pemkot Bekasi Berikan Bantuan Kendaraan Dinas untuk Kepala KUA

Pemerintah Kota Bekasi memberikan Kendaraan Dinas Pinjam Pakai untuk para Kepala Kantor Urusan Agama
Pemerintah Kota Bekasi memberikan Kendaraan Dinas Pinjam Pakai untuk para Kepala Kantor Urusan Agama

BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi memberikan Kendaraan Dinas Pinjam Pakai untuk para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang berdiri di Kementerian Agama Republik Indonesia, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Asisten Daerah Administrasi Umum, Dadang Hidayat menyerahkan secara simbolis kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Mujani, Rabu (12/7).

Mobil Dinas itu, merupakan salah satu bentuk sinegritas dari Pemerintah Kota Bekasi agar memudahkan para warga Kota Bekasi agar tidak mempersulit urusan di bidang keagamaan.

"Untuk memudahkan dan tidak repot Kepala KUA jika memiliki kegiatan langsung dalam sehari semisalnya ada 3 kegiatan, bisa langsung meluncur menggunakan mobil dinas ini. Dan tentunya semua balik ke warga dalam pelayanan, agar lebih cepat dan sigap dalam urusannya," ujar Rahmat Effendi.

Sementara itu Kepala KUA Bekasi Barat H. Madinah mengatakan dirinya mengapresiasi bantuan Pemerintah Kota dalam mendukung kerjanya sehari-hari. Ia pun yakin kepala KUA yang lain juga merasakan hal sama.

"Saya ucapkan terimakasih. Saya yakin semua senang dapat pinjaman kendaraan dinas ini," jelas H. Madinah.

Ia menegaskan, pemberian bantuan mobil dinas itu dapat meningkatkan pelayanan kepada warga Bekasi. "Ya tentu ini kan buat warga juga. Kerja kita semakin cepat," pungkasnya.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1751 Kali
Berita Terkait

0 Comments