Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 12/07/2017 13:42 WIB

Tokoh PAN Heru 'Kumis' Mengembalikan Formulir Penjaringan Pilkada 2018

Tokoh PAN Heru Kumis kanan Mengembalikan berkas penjaringan Pilkada
Tokoh PAN Heru Kumis kanan Mengembalikan berkas penjaringan Pilkada

BEKASI_DAKTACOM:


Tokoh PAN Kota Bekasi Heru Cipto Nugroho mengembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada 2018. Ia datang ke kantor DPD PAN beralamat di Jl. Siliwangi, Narogong - Rawalumbu ditemani sejumlah simpatisannya dan diterima oleh Tim Pilkada Irsandy dan H. Safril.

"Hari ini saya mengembalikan berkas seleksi penjaringan kepada tim Pilkada PAN. Setelah ini saya akan sosialisasi kepada warga dan tentu kita serahkan ke Allah swt," papar Heru kepada Dakta, Rabu (12/7).

Dikancah politik PAN Kota Bekasi, nama Heru atau biasa dikenal Heru 'kumis' sudah lama dikenal pengurus DPD PAN. Heru yang juga pengurus di DPP telah lama berkecimpung dalam pesta politik, bahkan dirinya pernah ikut dalam Pileg DPR RI atau bahkan mengikuti penjaringan Pilkada di Klaten - Jawa Tengah.

"Saya sudah empat kali mengikuti Pilkada dan Pileg. Semoga yang kali ini, Allah swt memberikan amanat kepada saya," papar Heru warga Jatibening - Pondok Gede.

Sementara itu, adanya kandidat dari kalangan artis yakni Lucky Hakim dan Vicky Prasetyo, menurut Heru hal itu merupakan dari dinamika politik. "Tidak ngaruh dengan adanya calon dari artis meskipun popularitasnya tinggi. Justru bagus kalau banyak yang ikut," jelasnya.

Heru menambahkan, salah satu perhatian serius dalam penataan kota sejauh ini persoalan serius di Kota Bekasi yakni masalah infrastruktur dan keshalihan sosial.


"Ini cita - cita saya dari kecil ingin menjadi pemimpin. Saya ingin memperbaiki Bekasi diantaranya agar agamis kota dan warganya," tutup Heru.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1206 Kali
Berita Terkait

0 Comments