Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 11/07/2017 08:00 WIB

Walikota Bekasi Lantik Pengurus Dewan Kota Cerdas

Walikota Bekasi Lantik Pengurus Dewan Kota Cerdas
Walikota Bekasi Lantik Pengurus Dewan Kota Cerdas
BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi resmi miliki Dewan Kota Cerdas Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi melantik kepengurusan pada hari Senin (10/07) di Aula Nonon Sonthanie.
 
Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri pula oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, Ketua DPRD Kota Bekasi Tumai, Wakil II DPRD Kota Bekasi Heri Koswara, Serta segenap unsur SKPD dan Forum Komunikasi Daerah Kota Bekasi.
 
Ketua Dewan Kota Cerdas Kota Bekasi, Sakti Wahyu Trenggono dalam sambutannya mengatakan bahwa Dewan Kota Cerdas Kota Bekasi ini telah diberi tugas khusus untuk berperan mewujudkan kota Bekasi menjadi kota cerdas.
 
"Nah, untuk mewujudkannya tentu dibutuhkan partisipasi menyeluruh dari segenap elemen masyarakat. Perlu saling mendukung dan menunjang. Guna efisiensi dari segala sektor," ungkap Sakti.
 
Sedikitnya, ada 6 sektor yang difokuskan oleh Dewan Kota Cerdas Kota Bekasi dalam programnya, yaitu mengembangkan manusia yang smart, lingkungan smart, kehidupan lebih baik, pergerakan lebih baik serta ekonomi lebih baik.
 
"Komisi-komisi dalam Dewan Kota Cerdas sudah ditentukan. Dan untuk menjadikan kota bekasi cerdas juga butuh waktu sangat panjang. Maka dari itu kita akan merumuskannya. Berkumpulnya pakar dan stakeholder seperti ini tentu akan menambah keyakinan mewujudkan kota cerdas," pungkas dia.
 
Wali Kota menyampaikan dalam sambutannya, agar  Dewan kota Cerdas yang telah terbentuk bisa beesinegritas untuk memajukan Kota Bekasi di bidang informasi, dan dapat beekoordinasi untuk Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan di dalam visi Kota Bekasi. 
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 1074 Kali
Berita Terkait

0 Comments