Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/07/2017 12:00 WIB

HUT Bhayangkara ke 71, Walikota Bekasi Apresiasi Kinerja Polri

Walikota Bekasi paska perayaan HUT Bhayangkara ke 71
Walikota Bekasi paska perayaan HUT Bhayangkara ke 71
BEKASI_DAKTACOM: HUT Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2017 di gelar oleh Polres Metro Bekasi Kota pada Senin (10/7), Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bertindak sebagai Inspektur Apel membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.
 
Dalam apel HUT Bhayangkara ke 71, Walikota Bekasi menyampaikan rasa terima kasihnya terkait proses penjagaan keamanan di Negara Republik Indonesia khususnya di Kota Bekasi, ia pun mengapresiasi kesigapan aparat kepolisian dalam pengamanan arus mudik beberapa waktu lalu.
 
"Sebagai contoh untuk penjagaan Kamtibmas di wilayah saat mudik, menjalankan secara lancar, penjagaan ketat dari para Kamtibmas di wilayah agar warga merasa aman adalah bentuk satu koordinasi baik," ujar Walikota. 
 
Apel juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Jati Mekar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan, dan 2 orang Senkom Mitra Polrestro Bekasi Kota.
 
Pemberian penghargaan tersebut karena yang bersangkutan telah bertugas dan berupaya dari melawan para pemicu kejahatan di wilayah dan berhasil mengagalkan tindak kejahatan di wilayah masing masing.
 
Rahmat Effendi juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut bersinegritas bersama 3 pilar untuk mendukung kondusifitas lingkungan sekitar.
 
"Minimalnya aktif di pos ronda," pungkasnya.
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 887 Kali
Berita Terkait

0 Comments