Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/07/2017 07:00 WIB

Walikota Paparkan Program Kerja di Halal Bihalal DDII

Walikota Bekasi saat memberi sambutan dalam sialturahmi di Dewan Dakwah Kota Bekasi
Walikota Bekasi saat memberi sambutan dalam sialturahmi di Dewan Dakwah Kota Bekasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Ahad (09/07) pagi menghadiri silaturahim halal bihalal pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Bekasi Raya. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al Muslimun, Medan Satria.

Dalam sambutannya ia mengatakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemkot telah menaikan tunjangan bulanan kepada pengurus RW/RT.

"RW itu sekarang bulanannya Rp 2 juta. Dan pengurus RT Rp 1,5 juta. Itu semua kita berikan untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat," ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Walikota, juga mencontohkan program dalam bidang kesehatan yang menertibkan Kartu Sehat berbasis NIK. Siapapun dapat merasakan manfaat dari kartu itu.

"Kartu Sehat itu dapat digunakan lebih dari 36 rumah sakit baik di Bekasi dan luar Bekasi. Di Tangerang bisa, di Jakarta bisa dan di Bandung, RS. Hasan Sadikin juga bisa. Ini bentuk komitmen pemerintah kepada warganya," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Walikota juga mempersilakan masyarakat untuk membuat kartu sehat yang manfaatnya dapat dirasakan semua orang.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1167 Kali
Berita Terkait

0 Comments