Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/07/2017 08:28 WIB

DDII Bekasi Raya Siap Rajut Ukhuwah dan Cetak Da'i Terbaik

Silaturahim Idul Fitri 1438 H DDII Kota Bekasi
Silaturahim Idul Fitri 1438 H DDII Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Kota Bekasi kembali mengadakan Silaturahim Idul Fitri 1438 H di Masjid Al Muslimun Jalan Sultan Agung KM 27 No.3 Kec Medan Satria Kota Bekasi, Ahad  (09/07). Mengangkat tema "Merajut Ukhuwwah Islamiyah Li Izzati Al Muslimin" dengan  harapan Ukhuwwah Islamiyah terjalin dalam acara Silaturahim Idul Fitri 143 8 H.

Ketua Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Kota Bekasi, Ustadz Salimin Dani, Lc, M.A. kepada Dakta menyampaikan tema acara tersebut diangkat sebagai wujud implementasi Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Kota Bekasi merajut Ukhuwah Islamiyah. Ustadz Salimin mengharapkan dengan diundangnya seluruh ormas Islam dan jajaran kepemerintahan jalinan keeratan antara Ulama dan Umaro.

"Ormas Islam dari MUI, PD Muhammadiyah, PCNU, FPI Kota Bekasi, GAMIS di wilayah Bekasi Raya semua kami undang. Dewan Da'wah Pusat dan Jajaran Pemerintah Kota Bekasi, Polrestro Kota Bekasi, dan Dandim kami undang," tukasnya.

Ustadz Salimin menambahkan, agenda Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Bekasi Raya hari ini selain fokus kepada Ukhuwah, pendidikan menjadi fokus berikutnya dari Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Kota Bekasi. Ia menegaskan dengan mencetak para da'i serta da'iyah yang memiliki kuantitas dan kualitas terbaik akan menghasilkan Li Izzati Al Muslimun untuk seluruh lapisan masyarakat

"Agenda Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Bekasi Raya sesuai dengan raker yang telah terselenggarakan. Mencetak para da'i yang mampu diterima masyarakat adalah tujuan kami dengan kualitas da'wah terbaik," tegasnya.

Acara Silaturahim Idul Fitri 1438 H ini turut menghadirkan Tausiyah dari K.H. Sobri Lubis dan Prof.Yusril Ihza Mahendra dan mengundang Muslimin dan Muslimat se-Jabodetabek

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1025 Kali
Berita Terkait

0 Comments