Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 05/07/2017 09:35 WIB

Jalan Berlubang di Kabupaten Bekasi Berpotensi Timbulkan Kecelakaan

Ilustrasi jalan berlubang
Ilustrasi jalan berlubang

BEKASI_DAKTACOM: Forum Lalu Lintas Kabupaten Bekasi mendata terdapat puluhan titik lubang di seluruh ruas jalan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo mengatakan sebagai bagian dari forum lalu lintas, pihaknya sudah melakukan pendataan lubang yang ada di seluruh ruas jalan di Kabupaten Bekasi. Terdapat puluhan lubang kecil maupun besar khususnya di jalan protokol.

Untuk lubang besar terdapat di tiga titik di antaranya, lubang di Jl. Kalimalang Sukadanau Cikarang Barat, lubang di Jl. Karangsatria Tambun Utara dan lubang di jalan kali CBL Cibitung, sementara sisanya hanya lubang kecil yang berada di Jl. Kalimalang dan jalan negara mulai dari perbatasan Kota Bekasi hingga Kabupaten Karawang.

Lubang-lubang itu diakuinya telah dilakukan penambalan, meski pemerintah daerah belum melakukannya.

Heru menambahkan, selain melakukan penambalan, lubang yang belum bisa ditambal dilakukan pemberian tanda dengan cara dilingkari agar pengendara mengetahui terdapat lubang.

Ia berharap forum lalu lintas yang terdiri dari berbagai instansi di antaranya pemerintah daerah, kepolisian serta organisasi transportasi dapat mengatasi persoalan tersebut.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1336 Kali
Berita Terkait

0 Comments