Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/06/2017 08:00 WIB

Polsek Cikarang Utara: Waspadai Kejahatan Hipnotis

ilustrasi hipnotis
ilustrasi hipnotis
CIKARANG_DAKTACOM: Polsek Cikarang Barat Kabupaten Bekasi menghimbau pemudik yang menggunakan terminal Kalijaya Cikarang untuk mewaspadai tindakan kriminal dengan modus hipnotis.
 
Pemudik yang membawa banyak barang bawaan kerap jadi incaran para pelaku kejahatan. Satu modus yang paling banyak dilakukan adalah dengan menghipnotis atau memberi obat tidur dalam makanan atau minuman pada korban. Hal ini menjadi perhatian serius polsek cikarang barat yang membawahi wilayah hukum terminal kalijaya cikarang.
 
Kapolsek Cikarang Barat, kompol Hendrik Situmorang mengatakan melakukan himbauan kepada pemudik yang menggunakan terminal Cikarang untuk berhati-hati terhadap orang yang memberikan makanan maupun minuman.
 
Pengalaman yang ada di luar Cikarang dijadikan pembelajaran sehingga tidak terjadi tindakan kriminal dengan modus hipnotis.
 
"Himbauan pun sudah dilakukan melalui spanduk dan secara langsung oleh petugas yang berada di lapangan," ujarnya pada Selasa (21/6).
 
Hendrik menambahkan, untuk kegiatan pengamanan, pihaknya telah membentuk posko yang berada di terminal kalijaya cikarang.
 
Posko tersebut akan berfungsi sebagai tempat pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas di lokasi tersebut.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1621 Kali
Berita Terkait

0 Comments