Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/06/2017 09:00 WIB

Mahfudz Abdurahman Beri Perhatian Khusu bagi Warga Sumur Batu

Mahfudz Abdurahman saat memberi bantuan bagi pemulung sumur batu
Mahfudz Abdurahman saat memberi bantuan bagi pemulung sumur batu
BEKASI_DAKTACOM: Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI) Fraksi PKS, Mahfudz Abdurahman berjanji selalu rutin mengunjungi warga  Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.
 
Hal tersebut, ia utarakan dalam acara buka bersama dan memberikan santunan kepada ratusan pemulung dan anak-anak yatim piatu, Senin (19/6) bersama jajaran Pemerintah Kota Bekasi, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, fraksi Golkar, serta para petinggi Partai PKS.
 
"Saya  berjanji akan rutin mengunjungi warga di Sumur Batu Bantargebang. dan akan  menampung  dan mengawal aspirasi warga, harus diperjuangkan," kata Mahfudz Abdurahman .
 
Ia berharap, agenda seperti ini bisa rutin diadakan, bukan hanya sekadar momentum Ramadhan, sebab kegiatan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat
 
“Kami, yakni PKS akan tetap berkhidmat untuk rakyat. Karena setahu kami, PKS merupakan salah satu partai yang cukup bersih Sesuai misi Partai Keadilan Sejahtera, yang ingin membantu untuk mensejahterakan rakyat,” kata Mahfudz.
 
Sementara, warga sekitar Sumur Batu,  Risma mengatakan, sangat berterimakasih kepada PKS karena sudah peduli dan mau singgah di lokasi pemulung TPA Sumur Batu, Bantargebang.
 
“Kami butuh perwakilan yang mau melihat kami sebagai masyarakat khususnya, kami para pemulung sampah yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 954 Kali
Berita Terkait

0 Comments