Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/06/2017 10:45 WIB

DPD PAN Kota Bekasi Gelar Bukber dan Baksos Kepada Anak Yatim Piatu

Pimpinan DPD PAN Kota Bekasi foto Bersama dengan penerima santunan
Pimpinan DPD PAN Kota Bekasi foto Bersama dengan penerima santunan
BEKASI_DAKTACOM: DPD PAN Kota Bekasi pada Sabtu (17/6) menggelar buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak - anak yatim piatu. Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturrahim dengan sesama dibulan yang penuh keberkahan.
 
"Ini sebenarnya agenda tahunan. Alhamdulillah hari ini kita bisa mengadakannya lagi dengan membagikan santunan kepada 150 anak - anak yatim - piatu," kata ketua panitia M. Affandy kepada Dakta dilokasi acara.
 
Dalam suasana khidmat itu para peserta santunan juga mendapatkan paket berupa tas sekolah dan alat tulis. Ini tidak lain ingin membuktikan, kalau partai politik juga memiliki perhatian serius kepada perkembangan anak - anak kurang mampu baik dalam bidang pendidikan maupun perkembangan ekonomi dikeluarganya.
 
"DPD PAN Kota Bekasi juga terus mengawal pendidikan anak - anak itu minimal 12 tahun sesuai program pemerintah," ujarnya.
 
Sementara itu salah seorang peserta penerima santunan Baihaqi (12), mengaku berterimakasih kepada panitia atas pemberian santunan tersebut. Ia mengaku kegiatan tersebut sangat positif untuk orang - orang yang sama dengan dirinya.
 
"Bagus bang. Kalau bisa tahun depan diadain lagi. Hehee ..," tutur Baihaqi dengan senyum sumringah.
 
Penerima manfaat santunan lain yakni Fatimah (10) juga ikut senang. Dia bersama temannya terlihat ceria dengan pemberian santunan tersebut. Raut wajahnya begitu bahagia, apalagi yang didapat sesuai keinginannya yaitu tas.
 
"Bagus yah. Coba aku lihat tas kamu. Iiih bagus juga ..," kata Fatimah kepada sesama temannya.
 
Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri pimpinan DPD PAN,  partai politik lainnya dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1494 Kali
Berita Terkait

0 Comments