Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/06/2017 09:45 WIB

Djarot Imbau Warga Teliti Memilih Armada Bus Untuk Mudik

djarot saiful
djarot saiful
JAKARTA_DAKTACOM : Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengimbau masyarakat teliti dalam memilih alat transportasi yang layak jalan saat perjalanan mudik.
 
"Kemenhub sudah melakukan pengecekan terhadap sejumlah armada bus yang akan digunakan untuk mengangkut para pemudik. Bagi bus yang sudah melalui pengecekan diberikan stiker khusus dari mereka" ujar Djarot di Balaikota pada Jumat (16/06).
 
Djarot mengaku pihaknya tidak bertanggung jawab apabila masyarakat tetap memilih armada bus yang tidak layak jalan karena mereka sudah melakukan imbauan.
 
"Kalo mereka masih memilih bus yang tidak layak jalan berarti itu bukan tanggung jawab kami karena kan kami sudah melakukan imbauan. Jadi silahkan perhatikan betul armada bus yang akan dinaiki" tutupnya.
 
Menjelang hari raya Idul Fitri, diperkirakan sekitar 9 juta lebih warga Jakarta akan mudik ke kampung halaman masing-masing.
 
Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pemerintah dalam rangka memfasilitasi para pemudik dengan melakukan pengecekan armada angkutan umum maupun persiapan infrastruktur.
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 577 Kali
Berita Terkait

0 Comments