Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/06/2017 20:30 WIB

Laga Persija VS Sriwijaya FC Dipindah Ke Stadion Wibawa Mukti

4 Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 10
4 Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 10
CIKARANG_DAKTACOM: Persija Jakarta akan menggunakan stadion Wibawa Mukti Jababeka Cikarang Bekasi untuk melawan Sriwijaya FC, pada Jum'at (16/6) besok dalam lanjutan kompetisi liga 1 gojek traveloka.
 
Sebelumnya, Persija Jakarta menggunakan stadion patriot di kota Bekasi, namun karena pertandingan kandang terakhir berlangsung ricuh, maka pihak kepolisian tidak lagi mengijinkan pertandingan dan akhirnya memindahkan laga kandangnya di stadion Wibawa Mukti Jababeka.
 
Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija Jakarta, Arif Perdana Kusuma mengatakan untuk sementara pertandingan dilaksanakan di wibawa mukti, dan belum tau apakah berlangsung hingga akhir musim atau tidak.
 
Diakuinya, kericuhan yang terjadi saat pertandingan kandang persija di stadion patriot akibat supporter yang tidak memiliki tiket memaksa masuk ke stadion, oleh karena itu pihaknya sudah memgantisipasi hal tersebut saat di Wibawa mukti yang berkoordinasi dengan aparat.
 
Sementara itu, masing- masing pelatih kedua kesebelasan mengaku siap bertanding jumat besok, hal itu diungkapkan pelatih persija jakarta stefano cuggura.
 
Menurutnya, saat ini persija tengah dalam situasi positif setelah mengalahkan ps tni beberapa waktu lalu
 
Ia yakin bisa mengalahkan Sriwijaya dan memaksimalkan poin di kandang.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 251 Kali
Berita Terkait

0 Comments