Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 14/06/2017 09:00 WIB

Dishub: 40 Bis Mudik Gratis Siap Antar Warga Kota Bekasi

Kepala Dishub Kota Bekasi Yayan Yuliana
Kepala Dishub Kota Bekasi Yayan Yuliana
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka memberikan layanan kepada warga masyarakat, Dinas Perhubungan Kota Bekasi menyiapkan armada mudik gratis berupa 40 bus yang siap melayani keberangkatan menuju wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.
 
"Dan Alhamdulillah seluruh armada sudah full terisi," ujar Yayan Yuliana selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi dalam bincang publik di Radio Dakta, Rabu (14/6).
 
Menurut pemaparannya, jumlah bus kali ini ditingkatkan sebagai bentuk evaluasi atas pelayanan mudik gratis tahun lalu, karena memang antusiasme masyarakat sangat tinggi.
 
"Dari total 40 bus tersebut, 28 diantaranya adalah bantuan dari Pemprov Jabar dan 12 sisanya disediakan oleh pihak Pemkot," jelas Yayan.
 
Selain menggelar layanan mudik gratis, pihak Dishub juga terus melakukan pengawasan jalur mudik, mengingat Kota Bekasi merupakan salah satu kota utama yang dilalui pemudik dari arah Jakarta.
 
Yayan pun memastikan bahwa pihaknya siap menyambut momen tahunan ini, baik dari kesiapan aparat maupun rambu-rambu, apalagi koordinasi dengan berbagai dinas lainnya juga terus dijalin.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1354 Kali
Berita Terkait

0 Comments