Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 14/06/2017 08:00 WIB

GMNI: Rahmat Effendi Masih Unggul di Pilkada 2018

Walikota Bekasi Rahmat Effendi paska penandatanganan MoU penanggulangan banjir dengan pengurus RW
Walikota Bekasi Rahmat Effendi paska penandatanganan MoU penanggulangan banjir dengan pengurus RW
BEKASI_DAKTACOM: Tokoh Perempuan Kota Bekasi Nyimas Sakuntala Dewi memprediksi Calon Walikota Bekasi ke depan masih paling diunggulkan adalah putra daerah yang telah bekerja. 
 
Nyimas menegaskan jika Sosok Rahmat Effendi masih yang paling potensial untuk dipilih warga Kota Bekasi untuk kembali memimpin Kota Bekasi periode 2018-2023. Pihaknya meyakini jika kinerja Rahmat Effendi selama lima tahun terahir cukup untuk menjadi modal bagi warga Masyarakat Kota Bekasi memilihnya kembali.
 
"Saya nggak melarang jika ada yang mau nyalon, tapi kalo untuk buang buang duit untuk apa. Kan nanti kasian. Untuk saat ini kalo nggak ada sesuatu yang istimewa saya pribadi meyakini jika Pak Rahmat ini yang paling berpeluang. Bukan artinya yang lain nggak boleh nyalon," ungkap Nyimas yang juga tokoh senior GMNI Kota Bekasi, Selasa (13/6). 
 
Menurut Nyimas,  di atas kertas atau hasil survey manapun di Kota Bekasi, nama Walikota Bekasi Rahmat effendi yang juga ketua DPD Golkar Kota Bekasi masih di peringkat paling tinggi terkait popularitas ataupun kepemilihan. 
 
Bahkan jika Rahmat Effendi kembali maju dengan Wakilnya yang saat ini menjabat Akhmad Syaikhu di yakininya sulit untuk dikalahkan dalam Pilkada 2018. Saat ini warga Kota Bekasi masih memiliki ketertarikan cukup tinggi dengan pola kepemimpinan Rahmat Effendi. 
 
"Tanpa mengecilkan calon atau tokoh lain, yang Namanya Rahmat Effendi itu masih menjadi pilihan pertama warga Kota Bekasi. Mau di liat dari sisiana pengalaman, kinerja dia masih yang terbaik saat ini," ungkap Nyimas lagi. 
 
Memang saat ini aroma Pilkada 2018 semakin menguat di Kota Bekasi, banyak tokoh Masyarakat dan elit partai di Kota Patriot ini yang akan mencoba peruntungan untuk memimpin Kota Bekasi lima tahun mendatang.
 
Bahkan sebagian partai Politik di Kota Bekasi sudah mulai membuka peluang Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023.
 
Sederet nama juga muncul untuk digadang kelompok dan partainya bersaing di Pilkada Kota Bekasi sebut saja nama yang santer saat ini selain incumbent Rahmat Effendi dan Akhmad Syaikhu. 
 
Ada juga nama politisi senior PDIP Mochtar Muhamad, Tumai yang juga ketua DPRD Kota Bekasi. Anim Imamudin juga tokoh senior PDIP Kota Bekasi. soluhin Ketua DPD PPP Kota Bekasi, Tak luput dari perhatian tokoh Masyarakat Seperti Engkus Prihatin juga terlihat aktif mesosialiasikan diri akan maju pada Pilkada 2018.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1582 Kali
Berita Terkait

0 Comments